MOTIVASI & LEADERSHIP

artikel motivasi, inspirasi dan Leadership, marketing kreatif

Friday, 17 November 2017

MOTIVASI SUKSES & SEMANGAT CREATIVITAS

MOTIVASI SUKSES &

SEMANGAT CREATIVITAS

Motivasi Untuk Smangat Pagi.

Hidup kita Sangat Membutukan Semangat, Dengan Semangat Kita Pasti memiliki Gairah yang luar Biasa untuk ber Activitas.

Dengarkan juga Vidio Inspirasinya.

Kelemahan manusia adalah melakukan kesalahan. tapi belajar dari kesalahan adalah kelebihan manusia

    Kebiasaan mengucap syukur akan menambah energi baru. Kebiasaan mengeluh akan menambah beban baru.


Jika kamu tulus mencintainya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka.

    Teman sejati bukanlah yang bisa membuat semua masalahmu menghilang, tapi yang tidak akan menghilang saat kau memiliki masalah


Mereka yang berbahagia bukanlah mereka yang hidup tanpa masalah, tapi mereka yang terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah

    Yang terpenting, ketika bertemu masalah jangan malah mengeluh, karena itu justru akan menambah beban baru,

Jangan Lewatkan
Baca Motivasi Terbaik
https://motivasidanlidership.blogspot.co.id/2017/10/pengaruh-impian-pada-kesuksesan-anda.html?spref=fb&m=1

Jangan lukai hati orang yang mencintaimu jika kamu tak ingin disakiti oleh orang yang kamu cintai

    Kecantikan dari penampilan luar dapat menarik mata dan pandangannya, tapi kecantikan dari dalam hati dapat menarik hatinya


Jangan tinggalkan seseorang yang baik hanya untuk mencari yang lebih baik. Jika nanti yang baik itu adalah yang trbaik, ia pun telah pergi

    Tidak perlu mencari yang sempurna, jika yang sederhana saja sudah bisa membuat kita bahagia


Terlalu fokus mengejar orang yg kau cintai dapat membuatmu tidak meyadari kalo ada orang disekitarmu yang mencintaimu dengan tulus

    Untuk apa mencari yang sempurna, jika yang sederhana saja sudah bisa membuat kita bahagia


Jangan tinggalkan seseorang yang baik hanya untuk mencari yang lebih baik. Jika nanti yang baik itu adalah yang trbaik, ia pun telah pergi

    Tidak perlu mencari yang sempurna, jika yang sederhana saja sudah bisa membuat kita bahagia

Bukan seberapa pintar seseorang dengan ilmu yg ia miliki ,tapi seberapa banyak orang yang juga akan pintar dengan ilmu yang ia bagikan.


    Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan manis saat kita mengingatnya kelak.


Orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, & orang yang membuatmu menangis tidak pantas kamu tangisi

    Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.

Vidio Inspirasi Terlaris
https://youtu.be/iGhyppqL89U

Banggalah pada dirimu sendiri, meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

    Sebuah batu kadang menjadi batu penghalang bagi banyak orang namun menjadi batu loncatan bagi orang yang optimis akan hidupnya.


Ketika dia yg kamu cinta meninggalkanmu, jangan gunakan matamu untuk menangisi dirinya. Lebih baik gunakan tuk mencari dia yg lebih baik.

    Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi


Seperti mawar, jika kau terlalu erat menggengam, kau akan tertusuk durinya
Cintailah seseorang dengan sederhana,

    Pria yang mencintaimu, bukan mereka yang hanya mendengarkan apa yang kamu katakan. Tapi juga bisa memahami apa yang belum kamu katakan


Segala yang terjadi adalah pengalaman berarti. Jangan sesali, tapi ingatlah pelajaran yg diberi, terutama untuk hal yang telah melukai hati

    Bukan berarti teman-teman harus menjadi mentalis, karena wanita itu sebenarnya hanya butuh kasih sayang dan kelembutan

Wanita lebih menggunakan perasaan, itu sebabnya mereka ingin diperlakukan penuh dengan kelembutan

    Kamu tak akan temukan bahagia jika kamu tak mampu bertahan dari sebuah luka


Lebih baik patah hati ditinggalkan seseorang, walau itu menyakitkan, daripada memintanya tetap di sisi tapi hatimu terus disakiti,

    Masa lalu tak mampu menghalangi tindakan kita, namun masa depan akan selalu memperhatikan apa yang kita lakukan di masa sekarang


Hidup itu seperti bercermin, kamu akan melihat sesuatu yang indah ketika menatapnya dengan ketulusan senyum

    Jadikanlah yang lembut itu hati, jadikanlah yang tipis itu benci, jadikanlah yang tebal itu iman, jadikanlah yang tajam itu akal


Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu


    Jangan terlalu bangga / sedih dengan kedudukan kita di masyarakat. Seperti dalam permainan catur, raja & pion akan kembali disimpan di kotak yang sama


Lebihbaik mencari pria yang sederhana tapi berhati istimewa. Daripada pria istimewa tapi takpernah menghargai keistimewaan hatimu

    Orang yang paling menyayangi kita adalah orang yang mau menerima kita apa adanya, tanpa merubah diri kita menjadi oranglain


Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yang pernah jatuh adalah orang yang sedang berjalan menuju keberhasilan

    Jangan berhenti mengejar cita-cita atau harapan saat kamu lelah, tapi berhentilah saat kamu telah menggapainya


Tindakan mungkin tidak selalu membawa kebahagiaan… tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa tindakan

    Besarnya cinta tak dinilai dari apa yang mereka berikan padamu, tapi apakah mereka bisa menerima apapun keadaanmu


Butuh waktu sedetik untuk menyakiti, butuh waktu sedetik juga untuk membenci. Tapi butuh waktu seumur hidup untuk melupakan luka dihati

    Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai


Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh

    Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putus-nya dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menenteramkan amarah ombak dan gelombang itu

Ceria Bersama Keluarga


Sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses


    Lihat keatas dan lihatlah mimpimu. Lihat kebawah dan lihatlah seberapa besar rahmat yg Allah berikan padamu


Pemenang kehidupan adalah orang yang tetap manis di tempat yang begitu pahit

    Semoga rasa syukur selalu menyertai kita, dimanapun dan dalam keadaan apapun 'aamiin'


Jangan jadi manusia INSTAN yang mau mudahnya saja, tapi jadilah manusia INTAN yang sukses karena Proses

    Daripada mengatakan "Bisa, tapi sulit" Lebih baik mengatakan "Memang sulit, tapi Bisa !"


Seseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap malapetaka, sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan

    Jangan menunggu sukses baru bersyukur, tapi bersyukurlah, maka pasti bertambah kesuksesanmu
    Yuk sama-sama mengucap syukur atas segala nikmat yang sudah kita dapat hari ini


Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika Kita bersedia untuk berbagi

    Tidak masalah jika seseorang tidak menyukaimu. Namun akan menjadi masalah jika kau membiarkan ketidaksukaan mereka mempengaruhimu.


Ada banyak 'drama' dalam hidup, tapi kamu tak perlu jadi pemainnya jika kamu tak menginginkannya
Pilih yang baik dan yang kamu suka,

    Ketika dia yang Anda cinta mengatakan bahwa kamu tak cukup baik baginya, kamu harus menyadari hidupmu jauh lebih baik jika tanpanya


Kehilangan kekayaan masih dapat dicari kembali, kehilangan kepercayaan sulit didapatkan kembali

    Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai. Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki


Sangat dicintai oleh sseorang membuatmu memiliki kekuatan, sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian

    Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri.


Jika kita takut mengambil peluang, kesempatan akan terbuang. Jika kita berani mengambil kesempatan, peluang akan terwujudkan

    Jadikan tiap kesalahan itu seperti perpustakaan, dimana banyak ilmu dan pengalaman yang bisa kita pelajari disana


Wanita yang baik itu pasti banyak di sukai lelaki, tetapi wanita baik itu hanya mencintai satu lelaki
Malam semua

    Bukan sukses yang menjadikanmu berbahagia, tetapi kebahagiaan lah yang mendekatkanmu kepada sukses


Boleh jadi Allah akan mengabulkan harapan kita dengan tidak memberi apa yang kita inginkan, karena Dia Maha Tahu bahaya yang akan menimpa dibalik keinginan kita

    Kunci sukses adalah kegigihan untuk memperbaiki diri dan kesungguhan untuk memberikan yang terbaik dari hidup ini



Dimana ada keinginan, disana ada jalan. Dimana tekad semakin membaja rintangan tak akan menjadi penghalang, kesuksesan kian menjelang

    Tidak perlu menjawab penghinaan dengan penghinaan lagi, cukup jawablah dengan evaluasi diri, gigih memperbaiki diri, dan berikan bukti yang tak terpungkiri.


Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang 'John D.Rockefeller'

    Selamat malam semua, gimana nih weekend kalian ? penuh kebahagian dan kedamaian pasti ?


Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan, Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih

    Berhentilah bermimpi, mulailah beraksi


Jika hidup adalah kompetisi, pemenangnya bukan yang paling kaya atau paling pintar, tapi yang paling bahagia

    Ketika seseorang meninggalkan kita, jangan buang waktu kita berusaha untuk membuat dia kembali, jika dia memang untuk kita, dia akan kembali dengan sendirinya


Wanita yang menarik tidak perlu cantik. Wanita yang cantik belum tentu menarik

    Disetiap kekurangan pasti ada kelebihan, jadi jangan terlalu lama menyesali kekurangan kita, fokuslah untuk mengembangkan apa kelebihan kita


Kegagalan adalah hal yang mematahkan semangat, tapi juga bisa membakar semangat jika kita memperlakukannya dengan tepat

    Hidup tak seindah di negeri hayalan. Tapi keindahan hidup lebih nikmat terasa daripada sebuah hayalan


Tuhanku yang baik, curahkan rizki dan kebahagiaan untuk semua orang yang menyayangiku seperti curahan hujanmu ke bumi

    Menerima kebajikan sekecil apapun harus dibalas sebesar-besarnya


Uang hanyalah alat bantu yang sangat membantu. Jika yang dibantu bisa menjadikannya pembantu

    Selamat malam untuk teman semua, mari jadikan uang sebagai pembantu kita untuk mecapai kebahagian dunia akhirat


Meski kita belum membahagiakan orangtua, setidaknya jangan sampai kita membuat malu nama mereka

    Memulai segala sesuatu dari nol lagi bukanlah kemunduran, karena kita sudah memiliki bekal dari kegagalan di masa lalu


Cemburu itu rasa sayang, dan Curiga adalah rasa gak mau kehilangan. Itulah salah satu alasan kenapa cewek suka cemburu dan curiga

    Kepengecutan yang paling besar adalah ketika kita membuktikan kekuatan kita kepada kelemahan orang lain


Kehidupan berputar sangat cepat. Jika Anda tidak berhenti sejenak untuk menikmatinya, Anda bisa kehilangan arti kehidupan itu sendiri.
Tersenyum untuk nilai kebahagiaan

    Jangan menunggu bahagia baru tersenyum. Tapi tersenyumlah, maka kamu kian bahagia



Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah pasti kita dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.

    Hidup tanpa cinta pasti hampa, Hidup gila harta pasti celaka, Hidup bersyukur & apa adanya, Pasti bahagia.


Pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang menghindari keadaan untuk diperlakukan dengan tidak baik.

    Simpan rasa takut untuk diri sendiri tapi tularkan semangat dan keberanian pada orang lain.


Jangan hancurkan hidupmu dengan Kesenangan Sementara, tetapi dewasakanlah dirimu dengan Penderitaan Sementara

    Selamat malam, dan selamat ber-malam mingguan untuk kalian yang merayakannya, dan semoga malam ini menjadi malam yang membahagiakan, dimanapun kalian berada


Bermimpilah tentang apa yang kamu ingin mimpikan, pergilah ke tempat-tempat yang kamu ingin pergi,

    Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan


Met malam minggu teman semua, apa nih acara kalian di malam ini ? kalau aku sepertinya di rumah aja, karena masih gerimis

    Jangan pernah puas dengan apa yang kamu raih sat ini, kalau manusia cepat puas maka dia tidak akan cepat berkembang - Agnes Monica


Orang yang ingin sukses tanpa merasakan kegagalan, sama seperti orang yang ingin berenang tanpa merasakan basah

    Hidup adalah seni mengolah masalah menjadi berkah agar langkah kita selanjutnya menjadi lebih mudah dan indah


Jangan pernah meninggalkan orang yang kamu cintai untuk satu orang yang kamu sukai, Karena yang kamu sukai akan meninggalkan kamu untuk seseorang yang mereka cintai

    Peramal mungkin bisa melihat garis tanganmu, tapi bila kamu menggenggamnya, maka nasib ada di tangan kamu sendiri !


Semoga esok menjadi hari yang penuh dengan semangat dan keceriaan

    Hanya 'ikan mati' yang mengikuti arus, lakukanlah apa yang tidak dilakukan orang lain


Optimisme tidak dapat mengubah masa lalu, tapi optimisme dapat memperbaiki masa depan.


    Keberhasilan kita di masadepan lebih penting, daripada kepedihan kita di masalalu



Orang Sukses akan merasa senang bila ia akan bertemu dengan Hari Senin, nah kalau kalian, apa yang kalian rasakan saat Hari Senin akan tiba ?

    Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.


Lidah begitu dekat dengan otak, jangan sampai biarkan perkataanmu mengabaikan pikiranmu

    Jangan fokus pada seberapa lemahnya dirimu. Fokuslah pada seberapa kuatnya Tuhanmu.


Semakin kita terus menambah teman-teman baru, semakin bertambah pula kesempatan-kesempatan baru

    Hanya butuh 1 tangan untuk meraih, 2 tangan untuk menggenggam. Hanya butuh 1 hati untuk mencintai, 2 hati untuk memaknai.


Tidak perlu berusaha menjadi secantik orang lain. Sudah ada banyak orang cantik di luar sana, tapi selalu hanya ada satu dirimu.

    Jangan mengambil hati orang lain, Jika kau tidak berniat untuk merawatnya
    Jangan mengambil hati orang lain, Jika kau tidak berniat untuk merawatnya
    Tak ada soal tanpa jawaban, Tak ada ujian tanpa jln keluar


Jangan pernah biarkan seseorang menjadi segalamu, karena ketika dia pergi meninggalkanmu, kamu tak memiliki apapun

    Jangan meminta & menuntut cinta, bila seseorang ingin berikan cinta untukmu maka dia akan berikan tanpa kau minta


Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu, dan Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu

    Selamat malam mingguan utuk teman semua, semoga menjadi malam yang indah untuk kita semua


Cinta Hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan. Namun cinta bisa gugur karena kebohongan

    Seseorang yang mencintaimu, takkan pernah kehabisan alasan untuk mempertahankanmu dan takkan mencari alasan untuk melepaskanmu


Kebahagiaan akan datang, ketika kita mampu membuat orang lain bahagia.


    Kita merasa cukup bukan karena memiliki segalanya, tapi karena kita mensyukuri apa yang ada.


Jangan pernah mengingat-ingat apa yang telah kamu berikan. Tapi ingatlah apa yang telah diberikan kepada kamu.

    Tuhan tidak suka dengan orang yang lemah, sebab itulah Dia memberimu cobaan agar dirimu menjadi kuat
    maaf banget ya kak Putut


Sesuatu yang dapat dibayangkan pasti dapat Diraih. Sesuatu yang bisa diimpikan pasti dapat Diwujudkan

    Seperti balon udara, kamu harus melepaskan semua yang menahanmu agar kamu bisa terbang. Tinggi menggapai cita-citamu


Ketika nasi sudah menjadi bubur, percayalah bahwa Tuhan sudah menyiapkan ayam suwir, cakwe, lengkap dengan kerupuknya.

    Jadi intinya jika kamu mengalami kegagalan, jangan sedih dan larut menangisi keadaanmu ! tapi bangkit lah, karena Tuhan sudah menyiapkan hal besar yang lebih baik untukmu, yang tak pernah kamu duga sebelumnya


Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum

    Kebencian adalah penyakit yang mematikan kebaikan.


Menjauhlah dari masalah, dan tak akan ada masalah yang mendekatimu.

    Sejarah menjadi legenda, (dan) legenda menjadi mitos.


Kata kata bijak diatas bersifat gratis, artinya boleh Anda copy paste untuk dijadikan status, tapi kalau ingin dijadikan post di blog masing-masing, harus menyertakan sumber ya, karena kata bijak diatas saya kumpulkan secara manual dari seluruh status teman saya dan apa yang saya baca dari buku.

Nonton Vidio Inspirasi ini.

Semoga kata-kata bijak diatas dapat memberikan manfaat untuk kita semua, dan yang paling penting semoga dapat membuat kita menjadikan kita pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Akir kata saya ucapkan terimakasih banyak sudah bersedia membaca artikel yang berjudul Kata Kata Bijak Tentang Motivasi & Semangat Pagi Hari Ini.

Putar Vidio nya
Share keteman-teman terbaikmu melalui link ini. 
Tetaplah Tersenyum dan Semangat.👍👍👍

penulis : Nn
By. Creative Inspirasi

No comments:

Post a Comment